Home » » Obat Tradisional Asam Lambung Kronis

Obat Tradisional Asam Lambung Kronis

Obat Tradisional Asam Lambung Kronis Yang Alami Tanpa Efek Samping

Rutinitas anda terganggu karena penyakit asam lambung anda kambuh ? Kini anda tidak usah khawatir lagi, kami disini akan memberikan tips cara mengobati asam lambung kronis dengan cara alami, aman, tanpa efek samping dengan Obat Tradisional Asam Lambung Kronis dari Jelly Gamat Gold-G. Namun sebelumnya, silahkan anda pahami terlebih dahulu mengenai penyakit asam lambung.

Kilasan penyakit

Penyakit asam lambung adalah suatu masalah yang cukup serius dan paling umum yang ada di masyarakat karena suatu kondisi ini biasanya dapat disebabkan oleh naiknya asam lambung yang menuju esofagus dan dapat menimbulkan rasa nyeri pada daerah ulu hati atau terasa sensasi seperti terbakar di dada. Dan sering juga esofagus  kita sebut dan dikenal sebagai kerongkongan adalah suatu bagian dari suatu saluran pencernaan yang dapat menghubungkan  mulut dan lambung. Lambung sendiri memiliki peranan yang sangat penting sebagai salah satu organ pencernaan yakni menyimpan makanan sementar, mencampur dan membantu mencerna makanan dengan bantuan sekresi-sekresi lambung dan asam hidroklorida dan mengkontraksi makanan ke dalam usus kecil.

Makanan yang biasanya masuk ke lambung melalu suatu saluran yang sempit yang disebut dengan kerongkongan. Dinding dari lambung ini memproduksi cairan yang disebut juga dengan asam lambung. Asam lambung naik dan turun ini bisa dipengaruhi karena kadar lemak yang ada pada protein yang masuk. Dan semakin tinggi dari lemak, maka semakin renda dari pH-nya atau semakin asam. Dan derajat dari keasaman lambung yang maksimal bisa didapat dari toleransi asam lambung pH 2,0. Dibawah dari ph 2,0 asam lambung ini malah tidak bisa untuk memproduksi dari enzim protein yang bisa mencerna.

Karena hampir semua orang akan mungkin pernah mengalami Asam Lambung Naik atau refluks asam (refluks gastroesofagus) akan tetapi banyak orang yang tidak sadar atau bahkan cenderung mengebaikannya. Dan pada Asam Lambung Naik dapat dipicu dari adanya makanan pada waktu malam hari dan dapat menyebabkan rasa yang tidak nyaman seperti rasa nyeri dan rasa seperti terbakar pada bagian perut, ulu hati hingga pada dada serta asam mulut.

Asam lambung ini bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi penyakit asam lambung yang paling sering terjadi adalah esofagitis. Esofagitis adalah peradangan atau inflamasi pada dinding esofagus atau kerongkongan. Pada kasus esofagitis yang parah, penderita akan kesulitan menelan karena munculnya tukak. Tukak terbentuk ketika lapisan dinding esofagus tererosi sehingga menjadi luka. Pada kasus yang lebih parah lagi, bisa terjadi kanker esofagus.

Penyebab asam lambung yang utama yaitu dari faktor makanan, makanan pemicu Asam Lambung Naik diantara nya adalah 
  • Makanan pedas
  • Soda, dengan mengkonsumsi soda sudah jelas bahwa minuman bersoda akan lebih asam daripada minuman apapun. Karena minuman bersoda dapat meningkatkan tekanan dalam perut.
  • Mengkonsumsi Alkohol merupakan minuman pemicu Asam Lambung Naik karena refluks asam yang dapat mengganggu lambung dan kerongkongan.
  • Makanan berlemak, selain makanan yang berat dan dapat mengandung minyak makanan berlemak disini juga termasuk es krim, kue dan keju dapat menyebabkan Asam Lambung Naik.
  • Coklat, juga dapat mengandung ada nya stimulan yang sering disebut theobromine, yang apabila dikonsumsi pada waktu malam hari maka dapat meningkatkan adanya refluks asam.
  • Kacang, sebaiknya hindari mengkonsumsi kacang sebelum tidur, termasuk kacang mete, kenari, dan kacang macadamia.
Gejala asam lambung
  • Adanya  proses air liur yang berlebih
  • Akan dapat kehilangan nafsu makan
  • Akan sering merasa mual dan ingin muntah
  • Akan sering bersendawa
  • Rasa sakiit pada saat ingin buang air besar
  • Akan berkeringat tanpa sebab
  • Kepala akan terasa pusing
  • Gejala Penyakit Asam Lambung Akan susah tidur
Penyakit asam lambung tidak bisa di biarkan begitu saja, penangan dan pengobatan sangat perlu di lakukan mulai dari sekarang. Dan untuk mengatasi keluhan asam lambung disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati asam lambung.

Obat Tradisional Asam Lambung Kronis Jelly Gamat Gold-G


Obat Tradisional Asam Lambung Kronis Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu asam lambung kronis. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus, teripang jenis ini merupakan teripang jenis terbaik di dunia, karena merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide, gamapeptide ini merupakan kandungan yang sangat langka dan hanya di temukan di dalam teripang ini.

Gamapeptide yang terdapat di dalam teripang ini sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut penelitian para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Kandungan protein yang terdapat di dalam teripang ini berfungsi untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan terutama lambung serta dapat menyembuhkan luka secara cepat jika terjadi luka pada lambung yang akan memperparah lambung anda setelh terkikis asam lambung. Selain itu, protein tinggi yang dimilikinya dapat meningembalikan dan meningkatakan sistem pertahanan tubuh. Sehingga teripang dikenal juga sebagai immudulator. Selain itu, di dalam teripang ini juga teradpat kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Obat Tradisional Asam Lambung Kronis Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Selain bisa mengobati asam lambung kronis, Obat ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, maag kronis, sakit ulu hati, hepatitis, sinusitis, dan masih banyak lagi.

Itulah khasiat yang di miliki oleh Obat Tradisional Asam Lambung Kronis Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Nomor rekening untuk transfer pembayaran :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



By : Obat Tradisional Asam Lambung Kronis

Diberdayakan oleh Blogger.