Home » » Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak

Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak

Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak Yang Alami Tanpa Efek Samping

Apakah buah hati anda di diagnosa terkena penyakit ginjal bengkak ? Tidak usah khawatir sekarang anda berada dalam blog Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak yang alami tanpa efek samping. Disini kami akan membahas mengenai pengertian ginjal bengkak hingga pengobatannya. Untuk itu, silahkan anda simak pembahasanberikut ini.

Sekilas mengenai penyakit ginjal bengkak

Ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki fungsi vital bagi manusia. Gijal merupakan organ ekskresi yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen. Ginjal tersebut terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa.

Salah satu penyakit yang sering menyerang organ ginjal yaitu penyakit ginjal bengkak. Penyakit ginjal bengkak ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab ginjal bengkak

Ginjal bengkak (kaliektasis/hidronefrosis) dikarenakan gangguan aliran urine yang tersumbat. Sumbatan dapat dikarekan batu, penyempitan saluran, infesi saluran. Kalau aliran urine tersumbat air urine akan mengalir kembali ke tubulus renalis (tabung di dalam ginjal) dan ke Pelvis renalis (pusat pengumpulan air kemih) dan memberikan tekanan yang tinggi ke ginjal. Ginjal yang bengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Jika tidak diobati ginjal bengkak (kaliektasis/hidronefrosis) akan menyebabkan kerusakan ginjal dan bisa terjadi gagal ginjal. Sebaiknya segera didiagnostik dan dilakukan tindakan medis atau pun operatif.

Gejala ginjal bengkak
  • Kaki dan mata bengkak
  • Terasa sakit saat kencing
  • Pinggang terasa sakit
  • Demam
  • Warna urin berubah
  • Perut kembung
Perlu penanganan yang tepat dalam mengatasi ginjal bengkak, karena  bila dibiarkan terus menerus dapat menyebabkan tidak berfungsi nya ginjal dalam menyaring kotoran di tubuh kita. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak paling aman tanpa efek samping.

Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G


Cara mengobati ginjal bengkak pada anak dengan Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak merupakan satu-satu nya cara yang harus anda ambil dalam melakukan pengobatan. Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh di dalam mengobati segala penyakit diataranya maag kronis, asam lambung, nyeri ulu hati, diabetes, kolesterol, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi, penyakit ginjal bengkak, lipoma, hepatitis, bronkitis, sinusitis dan masih banyak lagi.

Bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini yakni darihewan laut bernama teripang. Teripang yang di jadikan bahan utama pembuatan Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G yakni di ambil dari jenis species terbaik di dunia, yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di pilih karena merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide.

Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. menyatakan bahwa Asam lemak yang ada pada teripang Golden Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Senyawa  eicosapentaenat dan  docosahexaenat khasiatnya mampu memperbaiki jaringan yang rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Jelly Gamat Gold-G dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental. Jelly Gamat Gold-G ini terbukti aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami.

Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sekarang anda telah mengetahui mengenai ginjal bengkak beserta dengan pengobatannya. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G


Berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayaran !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  

Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!!
  • Transfer pembayaran hanya kepada nomor rekening beratas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh



By : Obat Tradisional Ginjal Bengkak Untuk Anak 

Diberdayakan oleh Blogger.