Home » » Obat Tradisional Pengapuran Tulang

Obat Tradisional Pengapuran Tulang

Obat Tradisional Pengapuran Tulang Yang Alami

Obat Tradisional Pengapuran Tulang » Di zaman sekarang sudah banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan penyakit pengapuran tulang. Penyakit ini sudah merupakan penyakit yang populer di kalangan masyarakat. Namun kebanyakan diantara mereka tidak tau mengenai penyakit ini. Maka dair itu, perlu adanya penanganan dan pemahaman dari sekarang mengenai penyakit pengapuran tulang.

Sekilas mengenai penyakit

Pengapuran tulang merupakan salah satu penyakit yang disebabkan karena penurunan pada ketebalan tulang dan akibat terjadinya mikroarsitektur tulang yang mengalami kerusakan sehingga menjadikan tulang dengan mudah patah. Tulang baisanya akan terlihat seperti berlubang-lubang atau mempunyai pori-pori.

Tulang ini biasanya dibentuk dari suatu struktur bangunan yang lebih mirip dengan sarang lebah dan kemudian dipenuhi dengan kandungan kalsium atau juga mineral yang lain. Sampai pada batas usia 20-25 tahun proses dari pembentukan tulang yang dibuat dari kalsium yang terdapat dalam makanan biasanya bisa mencukupi kebutuhan untuk proses pergantian tulang yang mengalami kerusakan.

Pengapuran sendi banyak terjadi pada orang-orang yang gemuk, terlalu banyak olahraga serta orang-orang yang kesehariannya terlalu lama jongkok, berdiri dan duduk. Penyakit osteoarthritis tidak bisa dihindari karena bagian dari proses penuaan tubuh. Namun, orang-orang yang kegemukan, lebih cepat terkena osteoarthritis dibandingkan mereka yang kurus maupun bertubuh ideal. Orang kurus pun bisa terkena osteoarthritis bila memiliki kebiasaan tidak sehat seperti olahraga berlebihan, terlalu lama berdiri, jongkok atau duduk.

Beberapa faktor resiko orang-orang yang mengalami pengapuran tulang diantaranya :
  • Wanita yang mengalami masa pasca menopause.
  • Wanita yang mengalami masa henti haid atau menopause namun usianya masih dibawah 45 tahun atau mengalami menopause dini.
  • Mereka dengan badan kurus dan mempunyai ukuran tulang yang kecil.
  • Mereka yang mempunyai riwayat kesehatan OP dalam keluarganya.
  • Mereka yang mempunyair riwayat kesehatan patah tulang yang disebabkan oleh terjadinya benturan dengan ringan.
  • Mengalami radang sendi atau juga penyakit lainnya yang berhubungan erat dengan penyakit osteoporosis.
  • Menggunakan obat dengan dampak membuat kekuatan tulang mengalami penurunan misalnya adalah obat untuk anti kejang dan juga obat steroid.
  • Mengonsumsi kalsium yang ada di dalam makanan sehari-hari mereka.
  • Perokok aktif.
  • Mereka yang minum alkohol.
  • Mereka yang mengalami masalah gangguan pada ingatan atau demensia.
  • Mereka yang tidak melakukan olahraga secara teratur.
  • Laki-laki dengan kadar testosteron yang ada di dalam tubuhnya sangat rendah.
Gejala pengapuran tulang

Gejala klinik dari osteoarthritis meliputi nyeri sendi, kaku sendi, bengkak sendi, kelemahan dan disabilitas. Osteoarthritis dimulai dengan kerusakan pada tulang rawan sendi yang berakhir dengan kerusakan ke seluruh sendi. Lebih dari 80% penderita osteoarthritis mengalami keterbatasan gerak.

Penyakit pengapuran tulang sendi tidak boleh anda remehkan, segera obati dari sekarang. Dan beruntung sekali anda berkunjung ke website kami. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi paling tepat dalam mengobati penyakit pengapuran tulang. 

Obat Tradisional Pengapuran Tulang Jelly Gamat Gold-G

Kenapa kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi masalah penyakit pengapuran tulang ? Ini di karenakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala jenis penyakit termasuk penyakit pengapuran tulang. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. 

Di dunia ini banyak sekali jenis teripang namun tidak semuanya bisa di jadikan sebagai bahan baku obat dan di jadikan sebagai menu makanan, karena sebagian di antarnya beracun. Dan teripang yang di gunakan sebagai bahan baku obat Jelly Gamat Gold-G ini yaitu daeri teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini Diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali. Bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis teripang manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan Glucasaninoglycans yang terkandung dalam jelly gamat mampu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Selain Glucasaninoglycans, Chondroitin juga mempunyai khasiat yang bagus untuk persendian. Chondroitin mampu meringankan Artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, ibu hamil dan menyusui hingga lanjut usia. Selain itu obat Jelly Gamat Gold-G ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Untuk menghilangkan keraguan anda, Jelly Gamat Gold-G ini sudah memiliki legalitas yang jelas dan juga Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Tidak hanya pengapuran tulang yang bisa di atasi oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam urat, maag kronis, sakit ulu hati, diabetes, kolesterol,darah tinggi, darah rendah, kanker/tumor, penyakit ginjal, limpa bengkak, sinusitis, hepatitis, dan masih banyak lagi.

Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G, Jadi hilangkan keraguan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G dari sekarang. Dan untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Jika anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-Hati Penipuan !!!
Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipah Hidayatulloh, jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


By : Obat Tradisional Pengapuran Tulang 

Diberdayakan oleh Blogger.