Home » » Obat Tradisional Pendarahan Lambung

Obat Tradisional Pendarahan Lambung

Obat Tradisional Pendarahan Lambung Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Pendarahan Lambung » Masalah pencernaan memang dapat mengganggu siapa saja. Masalah ini dapat terjadi saat makanan yang kita konsumsi tidak tercerna dengan baik dalam sistem pencernaan, sehingga zat gizi yang diperlukan oleh tubuh tidak bisa terserap dengan sempurna. Salah satu penyakit pencernaan yang sering terjadi yaitu pendarahan lambung. Perdarahan pada lambung biasanya ditandai dengan gejala nyeri perut, muntah darah, ditemukannya darah dalam tinja, dan anemia. Untuk lebih jelasnya lagi mari bahas bersama-sama.

Sekilas mengenai pendarahan lambung


Lambung merupakan saluran pencernakan yang berbentuk seperti kantung, terletak dibawah sekat rongga badan. organ lambung sering kali mengalami masalah, salah satu penyakit lambung yang sering terjadi yaitu pendarahan lambung. Pendarahan lambung merupakan suatu bentuk peradangan mukosa lambung yang disertai dengan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung tersebut, Penyakit Pendarahan Lambung timbul akibat lendir dan kandungan asam yang berlebihan sehingga menyebabkan iritasi pada lambung, dan akhirnya menyebabkan pendarahan pada lambung tersebut. Setiap makanan yang di cairkan dan di campurkan dengan asam hidroklorida . Dan dengan cara ini disiapkan untuk dicernakan oleh usus . Untuk itu , kita harus menjaga asupan makanan kita dengan baik. 

Terjadinya pendarahan lambung ini dipicu oleh penyakit maag kronis. Pendarahan lambung ini terjadi diakibatkan lendir dan kandungan asam yang berlebihan sehingga akan menyebabkan iritasi pada lambung, dan akhirnya menyebabkan pendarahan. Pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat, kemudian terpapar pada asam lambung, sehingga membentuk hematin hitam. Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman.

Penyebab pendarahan lambung
  • Pola hidup kurang sehat
  • Memiliki kebiasaan yang buruk seperti sering merokok,
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Penggunaan obat-obatan tertentu,
  • Makanan yang telah terkontaminan oleh hewan atau bahan-bahan lain
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet
Gejala pendarahan lambung
  • Merasakan nyeri yang sangat tajam pada perut.
  • Seringnya bersendawa.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Mengalami perut kembung.
  • Perut merasa terbakar dan penuh.
  • Tinja akan berwarna hitam.
  • Anemia, wajah pucat, sering gampang lelah, dan nyeri pada dada serta terkadang terasa pusing.
  • Muntah darah hitam dan BAB darah.
Untuk mengobati penyakit pendarahan lambung, kami disini merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit pendarahan lambung.

Obat Tradisional Pendarahan Lambung Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat herbal yang ampuh dalam mengobati segala jenis penyakit. Jelly Gamat Gold-G ini dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml. Terbuat dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan khas cita rasa dan aroma yang kental.

Terdapat lebih dari 1200 spesies teripang di laut samudera tetapi yang paling berkhasiat iyalah spesies GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS karena satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE. (Khasiat Teripang Emas) Kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan Protein yang terdapat di dalam teripang ini sangat baik dalam mengatasi berbagai masalah sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon enzim serta fungsi protein lainnya. Seta kandungan antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi, dan bersifat sebagai anti tumor.

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat mempercepat penyembuhan luka.

Baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Karena Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dari mulai anak-anak hingga lanjut usia, ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Serta dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini segera pesan sekarng juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanan mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150
Atau pin bb 27E1F4F4 

PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Di bawah ini merupakan nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


Terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami
Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh


Posted By : Obat Tradisional Pendarahan Lambung
Diberdayakan oleh Blogger.