Home » » Obat Tradisional Maag Kambuh

Obat Tradisional Maag Kambuh

Obat Tradisional Maag Kambuh Yang Alami Tanpa Efek Samping

Gangguan percernaan adalah gangguan yang berhubungan dengan organ lambung atau perut. Salah satu gangguan pencernaan yang sering menyerang manusia yaitu "Maag". Maag merupakan penyakit yang akrab dari salah satu gangguan pada sistem pencernaan kita. Penyakit maag merupakan penyakit yang tidak boleh di anggap remah. Karena penyakit maag ini bisa kambuh kapan saja. Untuk mengantisipasi penyakit maag ini, perlu adanya pengetahuan dan pemahan terlebih dahulu mengenai penyakit maag beserta dengan pengobatannya. Dan semuanya akan kami bahas dalam artikel Obat Tradisional Maag Kambuh .

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama. Dalam dunia keksehatan, maag atau gastritis dikenal sebagai penyakit lambung atau dyspepsia. Sebagai organ cerna, lambung berfungsi untuk menyimpan makanan, dan mencerna kembali makanan menjadi partikel yang lebih kecil untuk diteruskan ke duodenum/duodenal.

Maag atau gastritis adalah kumpulan gejala yang dirasakan sebagai nyeri terutama di ulu hati, orang yang terserang penyakit ini biasanya sering mual, muntah, rasa penuh dan rasa tidak nyaman. Di Indonesia, sakit maag merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan bisa diderita siapa saja. Menurut data yang diperoleh dari International Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita tukak lambung.

Penyebab penyakit maag
  • Makan tidak teratur atau terlambat makan. Biasanya menunggu hingga rasa lapar hingga melilit perut, baru makan dan makan langsung dengan porsi yang banyak.
  • Adanya bakteri yang bersarang di dalam lambung yakni bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri tersebut hidup dibawah lapisan selaput lendir dinding bagian dalam lambung. 
  • Perokok aktif. Lebih banyak merokok dibanding dengan mengkonsumsi asupan makanan bergizi.
  • Stress yang membuat keadaan lambung semakin parah dari yang sebelumnya.
  • Kurang istirahat. Kurang bisa memanfaatkan waktu untuk bekerja, istirahat dan makan, sehingga penyakit lambung dapat datang tiba-tiba dan cukup menyiksa.
  • Efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang berselera pedas dan asam. Minum-minuman yang mengandung alkohol pdan kafein seperti kopi. Hal itu dapat meningkatkan produsi asam lambung berlebihan hingga akhirnya terjadi iritasi dan menurunkan kemampuan fungsi dinding lambung.
Gejala penyakit maag
  • Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
  • Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
  • Terasa mual dan ingin muntah
  • Kurangnya nafsu makan
  • Selalu cegukan
  • Diare
Banyak orang yang menganggap bahwa penyakit maag merupakan penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat, pengobatan kesehatan seperti pengobatan alternatif atau tradisional juga perlu di lakukan untuk mengatasi maag tersebut. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai alternatif untuk mengobati sakit maag kambuh.

Cara Mengobati Maag Kambuh Dengan Obat Tradisional Maag Kambuh Dari Jelly Gamat Gold-G

Mengobati maag kambuh dengan Obat Tradisional Maag Kambuh Dari Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi tepat yang harus anda ambil. Dimana Obat Tradisional Maag Kambuh Dari Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang salah satu khasiatnya bisa mengoabti maag kambuh. Obat Tradisional Maag Kambuh Dari Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Jenis teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yakni dari jenis Golden Stichopus Varigatus.

Teripang ini diolah secara higienis dan modern dengan melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Dan dikemas secara higienis kedalam kemasan botol 320 ml dengan Standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice). Yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD- Malaysia.Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka luar.

Kandungan teripang yang terdapat di dalam Obat Tradisional Maag Kambuh Dari Jelly Gamat Gold-G ini mengandung banyak sekali senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Zen, membuktikan bahwa teripang emas / jelly gamat gold g memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel (hal ini selain untuk mengobati luka luar maupun luka dalam juga bisa mengembalikan kulit menjadi muda) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia (lambung) yang telah rusak.

Khasiat teripang dalam Obat Tradisional Maag Kambuh juga sudah diteliti oleh para ahli diseluruh dunia termasuk yang pertama meneliti khasiat teripang emas di Malaysia ialah Hassan Yacob Para peneliti mengungkap terdapat 11 asam amino pada teripang seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan pada lambung yang mengalami pedarangan / inflamasi.

Selain itu, dari hasil penelitian lainnya juga mengungkapkan bahwa di dalam teripang ini juga terdapat kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari para pelanggan yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Lindawati Ho
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Tidak hanya itu saja, Obat Tradisional Maag Kambuh ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, sinusitis, hepatitis, darah tinggi, darah rendah, kolesterol, asam urat, nyeri sendi, penyakit ginjal, jantung bocor, batu ginjal, batu empedu, kanker/tumor, benjolan, stroke, rematik, alergi kulit, dan masih banyak lagi.

Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Maag Kambuh Jelly Gamat Gold-G ini, karena Obat Tradisional Maag Kambuh Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.


Ketik YMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol


YMGG : 6 botol : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 
Atau pin bb 27E1F4F4


PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.(Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Nomor rekening untuk transfer pembayaran


Hati-hati penipuan !!!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


Terimakasih atas kesediaana nda berkunjung ke website kami
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh




Posted By : Obat Tradisional Maag Kambuh
Diberdayakan oleh Blogger.