Home » » Obat Tradisional Kencing Manis Basah

Obat Tradisional Kencing Manis Basah

Obat Tradisional Kencing Manis Basah Yang Alami

Obat Tradisional Kencing Manis Basah » Mengenali sejak dini tentang penyakit diabetes merupakan suatu kesempatan bagi anda untuk mengendalikan gula darah bahkan mencegah timbulnya diabetes pada tubuh anda. Untuk mendeteksi pengidap diabetes yang utama yaitu dengan melakukan pemeriksaan gula darah. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai penyakit diabetes silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Sekilas mengenai penyakit


Diabetes atau dapat disebut dengan kencing manis atau penyakit gula merupakan Salah satu jenis penyakit kronis yang mempunyai tanda awal berupa meningkatnya kadar gula di dalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh. Diabetes ini tidak dapat disembuhkan namun kadar gula darah dapat dikontrol.

Diabetes terjadi karena kurangnya insulin, insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Namun makanan yang konsumsi tidak akan menolong, sebab gula di dalam darah tetap tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, bahkan kadarnya akan terus meningkat. Peristiwa tersebut disebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah.

Penyakit diabetes di bagi menjadi 2, yaitu :
  • Diabetes tipe 1 : Diabetes tipe 1 adalah penyakit autoimun yang menyebabkan pankreas seseorang berhenti memproduksi insulin. Insulin adalah hormon yang mengubah gula dari makanan menjadi energi.
  • Diabetes tipe 2 : Diabetes tipe 2 adalah kondisi dimana tubuh pasien tidak cukup menerima insulin atau karena resistensi insulin, sehingga menyebabkan kadar gula darah menjadi tinggi, dan diabetes tipe 2 ini merupakan penyakit yang umum terjadi, dari keseluruhan kasus diabetes 90% nya adalah diabetes tipe 2.
Penyebab diabetes tipe 1 dan tipe 2
  • Faktor keturunan
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh
  • Pengaruh kondisi lingkungan
  • Pola makan yang tidak seimbang
  • Infeksi dari berbagai jenis kuman
  • Terserang bakteri dan parasit
  • Kondisi obesitas pada orang dewasa dan orang tua
  • Kondisi faktor keturunan juga bisa menyebabkan diabetes tipe 2
  • Kekurangan aktivitas fisik dan pola makan yang tidak seimbang.
Gejala diabetes
  • Ciri awal yang sering diabaikan oleh masyarakat adalah mudah lelah. Perlu diwaspadai jika seseorang mudah merasa lelah ketika melakukan aktivitas harian berarti ada permasalahan pada salah satu organ tubuh manusia.
  • Berat badan yang terus menurun tanpa diketahui sebab pastinya.
  • Sering merasa kehausan tanpa tahu penyebab pastinya karena tubuh kehilangan banyak cairan karena seringnya buang air kecil.
  • Warna kulit menjadi gelap terutama di bagian sekitar leher. Hal ini disebabkan karena insulin yang direspon oleh tubuh banyak menghasilkan pigmen.
  • Penglihatan melemah. Hal ini disebabkan karena glukosa dalam darah meningkat sehingga penglihatan sering tidak fokus.
  • Sering kelaparan (polifagia)
  • Jika terjadi luka pada tubuh, lama untuk mengering atau sembuh. (Ini yang sering terjadi pada diabetes tipe 2)
  • Fungsi saraf menurun.
Berhati-hatilah jika anda mengalami gejala seperti yang kami sebutkan di atas, tidak menutup kemungkinan anda bisa terserang penyakit diabetes. Untuk mengatasi hal tersebut kami disini akan memberikan tips cara mengobati diabetes basah dan kering secara alami. Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat God-G, sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit diabetes.

Obat Tradisional Kencing Manis Basah Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan terobosan terkini dalam dunia herbal yang ampuh dalam mengobati penyakit diabetes. Bahan utama pembuatan obat herbal ini yakni terbuat dari bahan alami dari laut yaitu teripang. Teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Ada banyak terdapat kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh di dalam teripang ini, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu, hewan ini menjadi satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Menurut hasil penelitian, teripang ini jug mengandunga kandungan bernama “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Jelly Gamat Gold G Diolah secara higienis dan modern yang melalui 4 kali proses destilasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau, tidak berasa, aman untuk segala umur, dapat disajikan dengan minuman favorit anda serta bisa dioles untuk penyembuhan luka diabetes, luka bakar, dan lainnya.

Untuk lebih meyakinkan anda disini kami mempunyai bukti nyata dari para pelanggan yang telah merasakan khasiat dari herbal Jelly Gamat Gold-G.


Testimoni Jelly Gamat Gold-G

 

Penderita Diabetes: Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.

Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Selain ampuh dalam mengobati penyakit diabetes, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti asam lambung, maag kronis, asam urat, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, vertigo, stroke, sakit ulu hati, hepatitis, penyakit limpa, penyakit ginjal, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja nih, ada keistimewaan lainnya yang di miliki obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah keistimewaan yang dimiliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan danda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik YMGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : Nomor Hp anda
Kirim ke Hp
085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Contoh pemesanan untuk 6 botol

YMGG : 6 botol : Rezeki : Jl. Selamat No. 57, Rt. 05 / Rw. 03, Desa. Harapan, Kec.Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : No.Hp : 085.223.651xxx
Kirim ke Hp 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4 


PERHATIAN !!!



  • Kode Pemesanan YMGG merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan YMGG dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkir hanya Rp. 50.000, jika ongkirnya lebih dari Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung konsumen )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk informasi nomor rekening silahkan Klik Disini


Keajaiban dasar laut untuk solusi hidup sehat bersama Jelly Gamat Gold-G
Terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



By : Obat Tradisional Kencing Manis Basah

Diberdayakan oleh Blogger.